SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA—Asosiasi  Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) meyakini  minat masyarakat untuk berbelanja barang, termasuk produk kebutuhan sehari-hari akan terus mengalami peningkatan, sejalan dengan keinginan konsumen untuk  dilayani,  keterbatasan waktu, dan menghindari kemacetan jika harus mendatangi langsung toko.

Ketua Umum  Aprindo Pudjianto  mengatakan perkembangan minat belanja melalui Internet tersebut akan makin menguat  mulai 2010  hingga 2020.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

“Akan berkembang cara belanja  melalui Internet,” kata Pudhjianto saat dihubungi melalui tele[pon genggamnya, hari ini, Kamis (28 /2/2013).

Menurutnya adanya tren minat belanja secara online tersebut, mendorong layanan Internet  untuk  keperluan tersebut terus bermunculan dan mudah diakses.

Tentunya, untuk bisa memenuhi permintaan antaran belanja dari konsumen yang memesan lewat Internet, mesti dilengkapi dengan keberadaan logistik dan  memperhitungkan biaya antaran dengan keuntungan yang diperoleh.

“Tapi ten belanja online tersebut bukan berarti di masa depan toko menjadi hilang. Toko akan tetap bergerak,” kata Pudjianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya