SOLOPOS.COM - Program Diskon JD (Detik)

Belanja online di JD.id akan seru karena menebar diskon besar-besaran di 10.000 produk.

Solopos.com, JAKARTA — Sebanyak 10.000 produk JD.id akan didiskon besar-besaran pada 21 Juni 2016 mendatang, tepatnya dari pukul 09.00 pagi hingga 21.00 malam WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Program diskon itu bernama JD Half, yaitu program potong harga bervariasi hingga 50% pada 10.000 produk yang berasal dari lebih dari 10 kategori barang. Kategori-kategori itu antara lain adalah ponsel, smart gaming, elektronik hingga perlengkapan lainnya.

Promo JD Half ini juga didukung oleh sembilan bank, yang dukungannya mencakup 1.400 produk untuk mendapat tambahan promo berupa potongan harga atau cicilan dari 3 sampai 12 bulan.

“Mendekati hari raya Idulfitri pada awal Juli 2016, biasanya banyak orang mempersiapkan sejumlah barang baru baik untuk dipakai sendiri hingga berbagi hadiah dengan handai taulan dan kerabat,” ujar Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.id, Teddy Arifianto, seperti dikutip dari Detik, Sabtu (18/6/2016).

Menurut Teddy, program JD Half ini bisa menjadi alternatif bagi para pembeli cerdas untuk mendapatkan penawaran yang baik dengan total barang promosi yang mencapai 10.000 produk.

Penawaran ini disebutkan oleh Teddy bisa didapat tanpa banyak persyaratan dengan waktu yang cukup banyak. “Sehingga lebih banyak orang yang berpeluang mendapatkan beragam produk dengan harga yang bagus,” tambahnya.

Seperti dikutip dari Liputan6.com, Sabtu, promo ini sendiri didukung oleh sembilan bank, seperti Standard Chartered, Citibank, BRI, Mandiri, Danamon, BNI, OCBC NISP, dan lainnya. Bukan itu saja, ada lebih dari 1.400 produk yang mendapatkan tambahan promo berupa potongan harga maupun fasilitas cicilan, mulai dari tiga hingga 12 bulan.

Momen jelang Lebaran kali ini, JD.id juga berpartisipasi dalam beberapa kegiatan promosi lainnya, seperti Jakarta Great online Sale pada 20 hingga 26 juni 2016 dan Hari Belanja Online Ramadan (Harboldan) yang mulai digelar pada 24 Juni 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya