SOLOPOS.COM - Jade.co.id (Detik)

Belanja online di Jade.co.id bisa kembalikan barang rusak dalam jangka waktu 30 jari tanpa syarat.

Solopos.com, JAKARTA — Banyak orang seringkali mengurungkan niatnya untuk belanja online dengan alasan takut barang yang dibeli tidak sesuai dengan yang dijanjikan. Terkadang, mereka juga harus menebak-nebak apakah barang yang dibeli asli atau tiruan.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Risiko yang harus diambil oleh para pembeli tersebut yang biasanya menjadi hambatan utama mereka belanja online. Nah, toko online Jade.co.id mencoba agar pelanggan merasakan kenyamanan belanja online tanpa harus menanggung risiko barangnya tidak cocok.

Semua produk yang sudah dibeli di Jade dapat dikembalikan tanpa syarat dalam jangka waktu 30 hari, walaupun barangnya sudah dipakai, termasuk barang elektronik, ponsel dan makanan. Fasilitas refund dapat dinikmati semua member Jade, hanya dengan menekan satu tombol.

“Mungkin karena terlalu mudahnya layanan refund tanpa syarat kami, customer sampai lupa menghapus data-datanya pada kameranya” sebut CEO Jade.co.id, Daniel, seperti dilansir Detik, Rabu (15/6/2016).

Pernah ada seorang pria membeli kamera dari situs Jade dan tiga pekan setelah penggunaan, dia mengajukan refund untuk kamera tersebut. Ternyata sang pembeli lupa menghapus gambar-gambar pada kamera yang pernah dibelinya itu.

Ia langsung saja mengembalikannya karena mudahnya proses refund. Ini salah satu contoh fotonya yang tidak sengaja tersebar dan jadi ramai di kalangan anak muda. Tentu banyak yang bertanya-tanya, apakah dengan kebijakan 30 hari refund itu Jade tak takut rugi?

“Kami mau memberikan 100% garansi keamanan belanja online kepada semua customer agar mereka dapat berbelanja dengan aman dan tenang. Kepuasan dan kepercayaan pelanggan terhadap Jade merupakan tujuan utama kami,” demikian jawaban Daniel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya