SOLOPOS.COM - Artika Sari Devi dan Baim (Instagram @artikasaridevi)

Artika Sari Devi membuat heboh terlihat memakai daster saat berbelanja ke mini market.

Solopos.com, SOLO – Cantik, kaya, dan terkenal tak membuat model cantik Artika Sari Devi lupa diri. Istri Ibrahim Imran alias Baim yang sempat menjadi vokalis grup musik Ada Band itu berani tampil sederhana di beberapa kesempatan. Seperti yang terlihat pada foto yang diunggah di akun Instagram Baim, @baimguitar, Minggu (18/6/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam foto itu, Baim memperlihatkan penampilan Artika yang sangat sederhana saat berbelanja ke mini market. Wanita yang dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2004 itu terlihat memakai daster bunga-bunga dan sandal jepit layaknya kebanyakan ibu rumah tangga pada umumnya. Ia tampak cuek masuk ke mini market sembari menggandeng anaknya.

“Aku yang masak deh mah sisa sahur ini kalau kamu berani dasteran belanja takjil hahaha,” tulis Baim pada keterangan foto.

Artika Sari Devi pakai daster saat ke mini market (Instagram @baimguitar)

Artika Sari Devi pakai daster saat ke mini market (Instagram @baimguitar)

Penampilan Artika yang sederhana itu sontak membuat warganet kaget. Mereka tak menyangka ibu beranak dua yang berprofesi sebagai model ternama itu ternyata sangat cuek dengan penampilannya.

“Keren banget mbak Tika. Rendah hati banget. Pakai daster cuma sampai mini market gak masalah. Pede aja ya mbak, sip pake banget pokoknya. Tetap cantik juga, mbaknya kan mantan Puteri Indonesia, masak iya enggak cantik kan mustahil,” komentar @aridewie.

“Kalau orang cantik mau pakai baju model apa aja tetap cantik. Coba kalo aku yang kayak gitu, langsung dicurigai satpam pasti, hahaha. Keren mbak Tika, daster pokoknya seragam wajib ibu-ibu masa dulu, kini, dan nanti,” sambung @usanatiyah.

“Ya Allah, Artika Sari Devi cantiknya pakai daster. Mana ga malu pula. Keren dan layak dicontoh pokoknya. Daster memang pakaian paling top buat wanita, khususnya emak-emak hahaha,” imbuh @bungavale.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya