SOLOPOS.COM - Poilisi sedang memeriksa korban penusukan di Lapangan San Jose Kosta Rika. (JIBI/AFP/Dailymail)

Harianjogja.com, SAN JOSE—Aksi heroik tim Kosta Rika di perempat final Piala Dunia Brasil ternoda oleh insiden berdarah di Ibukota Kosta Rika, San Jose, Minggu (6/7/2014). Tiga orang suporter Los Ticos, Julukan Kosta Rika, ditikam saat sedang menonton bareng.

Dailymail melaporkan, Sebelum kejadian, ketiga suporter itu ikut larut di antara ribuan warga San Jose yang menyaksikan laga Kosta Rika kontra Belanda. Keadaan mulai ramai saat memasuki drama adu penalti. Secara tiba-tiba tampak tiga orang suporter tersungkur berlumuran darah. Satu di antaranya tampak lemas dengan pisau menancap di punggungnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Suporter itu pun jatuh tersungkur berlumuran darah. Sontak kepanikan terjadi. Polisi pun segera bertindak. Sejumlah tim medis berdatangan untuk memberi pertolongan pertama kepada korban penusukan. Selain mengamankan kawasan tersebut, Polisi terus menginvestigasi pelaku penusukan suporter.

Pada laga perempat final, Kosta Rika harus mengakui keunggulan Belanda 0-0 (3-4). Meski tersingkir dari panggung Piala Dunia, Kosta Rika mencatatkan prestasi terbaik mereka sepanjang sejarah Sepak Bola Kosta Rika. (JIBI/Daily Mail)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya