SOLOPOS.COM - Rafael van der Vart dan Sylvie (googe.img)

Rafael van der Vart dan Sylvie (googe.img)

Belanda memang sudah tersingkir sejak penyisihan grup. Para pemain pun malah memiliki waktu liburan lebih panjang bersama kekasih dan keluarga. Salah satunya adalah gelandang serang Belanda, Rafael van der Vart yang sedang menikmati libur bersama istrinya. Seperti dilansir thesun.co.uk, Selasa (26/6/2012), keduanya berlibur ke pantai St Tropez, Marseille, Prancis. Libur ini tentu sebagai pelur lara Rafael.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Momen spesial itu tak dilewatkan Rafael bersama Sylvie untuk saling bercumbu mesra. Beberapa foto yang ditampilkan jelas menunjukkan kedekatan keduanya yang saling memeluk dan bermesraan di jembatan di tepi pantai.

Terlebih Rafael yang hanya mengenakan celana kolor dan Sylvie berbikini abu-abu seakan menambah suasana makin hangat di bawah terpaan sinar matahari.

Rafael dikenal sebagai suami yang setia dan perhatian. Sylvie pernah dinyatakan terkena kanker payudara pada 2009. Beragam usaha ia lakukan salah satunya pengobatan maksimal saat ia masih tinggal di Madrid, Spanyol. Rafael pun tengah mempertimbangkan ajakan Sylvie untuk pindah ke Kota Milan demi karirnya di bidang modeling.

Maka, pilih manakah Rafael, Inter atau AC Milan musim mendatang, kita tunggu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya