SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

AMSTERDAM-Timnas Belanda mencatatkan diri belum pernah menang atas Italia. Dari 11 kali pertemuan keduanya, lima diantaranya berakhir imbang, sementara enam sisanya The Oranje kalah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Belanda akan bertemu dengan Itali dalam pertandingan internasional persahabatan di Amsterdam Arena, Rabu (6/2/2012). Kesempatan ini akan digunakan Belanda mencatatkan sejarah baru.

Ekspedisi Mudik 2024

Berikut catatan pertemuan keduanya, seperti dilansir dari infostradalive.com.

-Jika striker Belanda, Klaas Jan Huntelaar bermain dan mencetak gol, dirinya akan mencatatkan 24 gol ke gawang timnas lain.

-Belanda membutuhkan 4 gol lebih untuk mencatatkan 1.500 gol. Sebelumnya, Belanda telah tampil sebanyak 728 penampilan dengan rata-rata 2.05 gol setiap pertandingan.

-Finalis Euro 2012, Italia telah menjalani lima pertandingan persahabatan dengan hasil kalah 0-1 dari Uruguay, 0-3 dari Rusia, 2-1 di kandang Inggris dan 1-2 dari Prancis.

-Dari lima kali pertandingan Italia mengalami kekalahan. Terakhir kemenangan diraih Itali, November 2011 saat  berkunjung ke Polandia dengan skor 0-2

-Belanda tidak pernah terkalahankan dalam lima kali pertandingan terakhir. mereka mampu mencatatkan diri clean sheet dari semua pertandingan, sejak kalah 1-2 dari Bulgaria, di Amsterdam Arena, pada Akhir Mei lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya