SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—SD Model Kabupaten Sleman hari ini, (27/9), mengunjungi DPRD Sleman. Kegiatan yang diikuti siswa kelas empat tersebut bertujuan mengenalkan struktur pemerintahan sejak dini. Para siswa tersebut diterima perwakilan DPRD Sleman di Gedung Paripurna.

Kepala Sekolah TK SD Model, Rahayu Setyaningsih mengatakan, ada sekitar 68 siswa yang ikut dalam kunjungan ini. Mereka mengaplikasikan pelajaran pemerintah mulai dari kelurahan, kecamatan hingga kabupaten.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ini merupakan pengalaman pertama bagi siswa-siswi kami untuk melihat Gedung Paripurna DPRD Sleman. Saya berharap siswa-siswi bisa mendapatkan pengalaman langsung tentang kinerja pemerintah di DPRD Sleman,” ujar Rahayu.

Wakil Ketua DPRD Sleman, Rohman Agus Sukamto menyambut baik kunjungan siswa SD Model ini. “Kami senang bisa mengenalkan tugas dan fungsi DPRD Sleman, meskipun sebenarnya kalau siswa SD msh terlalu dini,” kata Rohman saat memberikan sambutan. (Harian Jogja/Joko Nugroho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya