SOLOPOS.COM - Mobil Carry ringsek setelah menabrak kios, Sabtu (22/9) (JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

Mobil Carry ringsek setelah menabrak kios, Sabtu (22/9) (JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

SLEMAN — Sebuah mobil Carry berpelat nomor AB 8550 WB menabrak motor dan kios di Dusun Ngawen, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Sabtu (22/9). Akibat kejadian itu satu orang luka dan harus mendapatkan perawatan medis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kecelakaan tunggal itu diduga terjadi karena pengemudi Carry, Eko Sarwoto, 29, masih belajar mengemudi. Berniat menginjak rem, Eko justru menginjak gas.

Belum sempat warga menolong Eko, mobil Carry justru menabrak motor Honda Beat berpelat nomor AB 6468 TN yang berada di depannya. Tidak hanya itu, laju Carry semakin tidak terkendali dan akhirnya baru bisa berhenti setelah nabrak kios milik Nurhayati.

Suriyem, 50, yang tengah berdiri di depan kios terserempet Carry hingga terluka di bagian kepala. Warga segera membawa Suriyem ke RS Panti Rini untuk mendapat perawatan.

Panit III Satlantas Polsek Bulaksumur, Ipda Widodo mengatakan, dari hasil olat TKP diketahui pengendara Carry masih belajar dan tidak didampingi orang lain yang sudah bisa menyetir.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya