Raline Shah (Instagram-@ralineshah)

Solopos.com, SOLO – Popularitas tinggi di dunia hiburan Tanah Air tak membuat artis Raline Shah berpuas diri. Dia terus mengasah kemampuannya di bidang akting dengan belajar di Amerika Serikat.

Raline Shah sengaja menempuh pendidikan akting di Amerika Serikat untuk meningkatkan kompetensi. Artis berusia 34 tahun itu merasa butuh mengembangkan kemampuan dirinya di dunia akting.

“Saya ke Amerika sebenarnya untuk pembelajaran. Bagaimana saya mengembangkan potensi sebagai aktor. Saya fokus akting dan self improvement, memperbaiki diri. Karena saya punya waktu dan ruang untuk bisa menjadi diri sendiri dan mengeksplorasi sisi artistik saya sebagai aktor,” terang Raline Shah seperti dikabarkan Liputan 6, Sabtu (21/9/2019).

Raline Shah menempuh pendidikan akting di Amerika Serikat selama tiga tahun. Selama itu pula dia mempelajari teknik yang berbeda dari tiga sekolah.

“Saya belajar meisner technique selama dua bulan. Setelah itu saya ke New York di Lee Starsberg, belajar method acting. Terakhir saya belajar di Upright Citizens Brigade. Belajar improv sama comedy,” sambung Raline Shah.

Materi yang didapat membuat Raline Shah sadar masih punya banyak kekurangan dalam berakting. Namun, dia amat bersyukur kariernya di dunia perfilman Indonesia cukup baik.

Meski sudah menimba ilmu di Negara Paman Sam, Raline Shah tidak terlalu berambisi berkiprah sebagai bintang Hollywood. Artis yang menjadi nomine E! People’s Choice Awards kategori The Most Inspiring Asian Woman of 2019 itu hanya ingin menjadi aktris mumpuni.

“Itu semua [soal karier di Hollywood] kita serahkan pada Yang Maha Kuasa. Tapi untuk mimpi atau ambisi saya main di Amerika masih belum,” tandasnya.

Bintang film Orang Kaya Baru itu berharap mampu menjadi aktris berkualitas yang menginspirasi generasi muda. Itulah sebabnya dia terus mengembangkan potensi diri dengan belajar akting sampai ke Amerika Serikat.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten