SOLOPOS.COM - Defne di serial Belahan Jiwa Kahraman (Youtube.com)

Belahan Jiwa Kahraman Antv malam ini mengisahkan Ziya mengetahui kejahatan Defne kepada Elif.

Solopos.com, SOLO – Belahan Jiwa Kahraman Antv, Rabu (24/2/2016), malam ini mengisahkan pertengkaran Elif dan Kahraman. Keymet menguping pembicaraan mereka. Kahraman berusaha meyakinkan Elif, tetapi Elif tak mau mendengarnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Defne tiba di sebuah kafe, Ziya mengikutinya. Defne menemui Sukran lalu menyerahkan tas berisi uang kepada Defne. Ziya mengamati Defne saat ia meminta CD kepada Sukran. Kahraman membawa Meryem ke rumah Elif. Meryem dengan senang hati membantu Kahraman.

Ziya mengambil CD yang ia simpan di tas Defne. Ziya akan mengatakannya kepada Kahraman. Defne yang melihat tasnya sudah terbuka sangat panik. Ia mencarinya dan mengundang seluruh asisten rumah tanga.

Defne menyadari Ziya yang mengambil CD-nya. Ia berusaha bernegosiasi kepada ayah mertuanya itu. Ziya menolak ajakan Defne dan akan tetap memberitahukan konspirasi Defne kepada Kahraman. Ziya dan Defne bertengkar hebat hingga membuat Ziya terkena serangan jantung.

Ziya pingsan di jalan. Defne langsung mengambil CD yang telah dibawa Ziya dan meninggalkan mertuanya begitu saja. Ambulance membawa Ziya ke rumah sakit. Petugas menggunakan alat kejut jantung hingga berhasil diselamatkan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya