SOLOPOS.COM - Kahraman menunggui Ziya yang sakit (www.tarafsizbolge.com)

Belahan Jiwa Kahraman Antv malam ini mengisahkan Ziya yang akhirnya dimakamkan.

Solopos.com, SOLO –  Ziya di Belahan Jiwa Kahraman Antv, Minggu (20/3/2016), dimakamkan, semua wanita di keluarga Yorukhan menangis sedih. Kahraman berusaha tetap tenang, sementara Yakub tak bisa menahan emosinya. Keymet menangis dari kejauhan, Elif menjemputnya dan mendekatkannya ke makam Ziya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di ruang kerjanya, Kahraman memandangi peninggalan ayahnya sembari menangis. Yakub menemuinya dan merencanakan kehidupan setelah ayahnya meninggal. Yakub terlihat menyesal belum bisa membahagiakan sang ayah.

Ekspedisi Mudik 2024

Sadey membicarakan tentang Maksut dan rasa cinta putranya yang begitu besar  untuk Elif. Kahraman bisa dan Elif mengatakan tidak merasa keberatan dengan persaudaraan Yakub dan Maksut.

Maksut berbicara dengan Yakub. Maksut marah dan tak terima Yakub karena ia adalah bagian dari keluarga Yorukhan. Sadet berusaha menenangkannya tetapi Maksut justru membentak ibunya hingga pingsan. Yakub memeluk ibunya dengan penuh kasih sayang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya