SOLOPOS.COM - Yakub di Belahan Jiwa Kahraman Antv (ytune.pk)

Belahan Jiwa Kahraman Antv kali ini mengisahkan kesedihan Yakub.

Solopos.com, SOLO — Elif di serial Belahan Jiwa Kahraman Antv malam ini, Sabtu (12/3/2016), pukul 22.00 WIB, menjalin kerja sama dengan Karem dan akhirnya masuk ke perusahaan Yorukhan lagi. Sementara Yakub terpuruk mengetahui kenyataan ibu kandungnya adalah Sadet.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Elif bersikeras tak ingin bekerja lagi di kantor Kahraman. Ia mengemasi barang-barangnya di kantor Yorukhan dan berpamitan dengan sekretarisnya. Kahraman menahan Elif, tapi Elif tidak mau dan mereka terlibat pertengkaran.

Ekspedisi Mudik 2024

Sukran pulang ke rumah dan Nyonya Kymet mencurigainya. Di rumah sakit, Maksut bangun berusaha bangun dari tempat tidurnya. Yakub membantu Maksut dan menasihatinya agar tidak lagi memikirkan Elif yang sudah menjadi istri sah Kahraman. Melihat kebersamaan Yakub dan Maksut, Sadet merasa terharu.

Yakub pulang dan mengungkapkan kekesalannya terhadap Maksut yang masih saja ingin merebut Elif dari Kahraman. Sukran menenangkannya dan mengatakan bahwa Sadet adalah ibu kandungnya. Yakub terpukul dengan kenyataan itu.

Yakub pergi seorang diri ke suatu tempat. Sukran memahami kegundahan hati Yakub. Setelah beberapa saat, Yakub memutuskan untuk pergi menemui Sadet.

Di episode Belahan Jiwa Kahraman Antv kali ini, Elif bertemu dengan Karem, ayah Sonar. Ia hadir dalam rapat perusahaan Yorukhan dan memperkenalkan Sonar kepada hadirin. Orang-orang memuji kemampuan Elif. Kahraman pun berusaha membujuk Elif agar tidak marah dan mereka berbaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya