SOLOPOS.COM - Kymet di serial Belahan Jiwa Kahraman (Dizisponsorlari.com)

Belahan Jiwa Kahraman Antv mengisahkan pengusiran Kymet dari rumah keluarga Yorukhan.

Solopos.com, SOLO — Tuan Ziya di serial Belahan Jiwa Kahraman Antv, Sabtu (19/3/2016), mengusir Kymet dari rumahnya. Tak terima, Kymet membongkar keburukan Sadet di hadapan Tuan Ziya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Defne di episode Belahan Jiwa Kahraman Antv kali ini menjalani sidang pertamanya. Ia dijatuhi hukuman berat oleh hakim karena semua kejahatannya. Defne tidak terima dan berusaha memberontak ketika digiring petugas ke sel.

Di rumah Yorukhan, Tuan Ziya membuat keputusan yang cukup mengejutkan bagi Kymet. Ayah Kahraman dan Yakub tersebut meminta Sadet tinggal di rumahnya, sementara Kymet ia usir.

Dengan perasaan terluka, Kymet meninggalkan rumah keluarga Yorukhan. Ia menangis di taman seorang diri. Lalu, satu ide licik muncul di benaknya.

Saat Sadet berada di dapur untuk membuatkan makanan kesukaan Tuan Ziya, Kymet menyusup ke kamar Tuan Ziya. Kymet menceritakan keburukan Sadet dan memaparkan fakta bahwa Maksut adalah anak Sadet dari lelaki lain.

Tuan Ziya terkena serangan jantung dan akhirnya tumbang. Meryem dan Sadet terkejut sekaligus sedih bukan kepalan melihat keadaan Tuan Ziya yang tak lagi mengembuskan napas.

Di episode Belahan Jiwa Kahraman Antv ini, Sonar datang ke vila Elif dan membawa pergi Toprak. Kahraman meminta bantuan pihak kepolisian dengan dugaan Sonar menculik Toprak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya