SOLOPOS.COM - Kahraman menunggui Ziya yang sakit (www.tarafsizbolge.com)

Belahan Jiwa Kahraman Antv malam ini mengisahkan Ziya segera dioperasi.

Solopos.com, SOLO – Serial drama Turki Belahan Jiwa Kahraman Antv, Selasa (15/3/2016), Celal dan Kahraman masing-masing memberikan bunga pada Mujigan dan Elif. Mereka saling berbagi kebahagiaan di rumah Mujigan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Soner seperti dikutip di situs resmi Antv, merasa kesal kepada Elif karena ia tidak bisa ikut dengannya. Tetapi, Elif tidak ikut karena tidak bisa meninggalkan Toprak.

Di sisi lain, Defne kembali mengenang momen manis dan romantis bersama Kahraman saat masih menjadi suami-istri.

Suatu hari Celin menyembunyikan Melek di gudang rumah keluarga Kahraman. Kepanikan pun terjadi.Yakub yang tadi mencari-cari Melek tidak kunjung menemukannya.

Sadet menjadi panik, ia tidak ingin Maksut mendengar kabar bahwa adiknya telah hilang. Keluarga Yorukhan menantikan kabar dari Kahraman mengenai Ziya.

Kahraman akhirnya datang dan mengabarkan bahwa Ziya akan segera di operasi. Di sisi lain, Keymet bertekad segera menemukan Melek sebelum Ziya dioperasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya