SOLOPOS.COM - Elif dan Kahraman (www.trbolumfragman.com)

Belahan Jiwa Kahraman Antv malam ini mengisahkan Kahraman bersedia rujuk dengan Defne.

Solopos.com, SOLO – Serial Belahan Jiwa Kahraman Antv, Rabu (17/2/2016) malam ini, mengisahkan Maksut hendak membawa Elif ke luar negeri. Elif tak mau dengan alasan Kahraman dan anaknya. Maksut mengatakan Kahraman telah kembali ke pelukan Defne.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nazli mendatangi rumah Keluarga Yorukhan. Ia tak mendapati ada seseorang di rumah itu. Nazli naik ke kamar Kahraman untuk mengambil Toprak. Tetapi, Toprak tak ada di box. Nazli melihat Toprak sedang bersama dengan Defne. Nazli berusaha merebut Toprak dari gendongan Defne.

Ekspedisi Mudik 2024

Defne berusaha mempertahankan Toprak dan mendorong Nazli hingga terjatuh dari tangga. Nazli pun meninggal saat itu juga. Sementara itu, Kahraman menunggui seseorang di tepi dermaga. Ia menelpon detektif suruhannya yang ternyata sudah meninggal di hutan.

Dua tahun kemudian, Kahraman belum bisa move on dari Elif. Ziya meminta Kahraman untuk rujuk dengan Defne, tetapi Kahraman menolaknya. Ia mengatakan belum bisa melupakan Elif.

Elif merasa sangat merindukan Kahraman. Ia berkeluh kesah dengan perawatnya. Elif menceritakan betapa ia sangat mencintai Kahraman dan anaknya. Tiba-tiba Elif berhasil berdiri. Elif meminta perawat untuk merahasiakan dari Maksut.

Kahraman terus dibujuk agar mau rujuk dengan Defne. Kahraman akhirnya menyanggupinya. Defne sangat senang dengan keputusan Kahraman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya