SOLOPOS.COM - Maksut dan Elif dalam serial Belahan Jiwa Kaharaman Antv (Fragmanhaberi)

Belahan Jiwa Kahraman Antv malam ini mengisahkan kebohongan Maksut.

Solopos.com, SOLO — Elif di serial Belahan Jiwa Kahraman Antv, Minggu (14/2/2016), dalam kondisi koma setelah kecelakaan mobil.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selaku suami Elif, Kahraman mendapat firasat kecelakaan mobil Elif masuk jurang disebabkan oleh ulah Maksut.

Ekspedisi Mudik 2024

Kahraman bergegas ke rumah Maksut dan menuduhnya terlibat dalam kecelakaan mobil Elif. Maksut bersikeras tak tahu apa-apa. Kahraman percaya kepada Maksut.

Setelah Kahraman pergi, Maksut menuju sebuah ruang rawat. Di ruangan itu, Maksut menemui dokter yang merawat Elif. Maksut memaksa dokter untuk menyembuhkan Elif dari koma.

Adegan kembali di momen saat Maksut menyelamatkan Elif. Ketika itu, Ibrahim sedang mengubur senapan yang ia gunakan untuk menembak sopir Elif.

Di episode ini, Kahraman tak henti-hentinya menguak kebenaran di balik kecelakaan mobil Elif yang sebenarnya dirancang oleh  Defne, dengan sang eksekutor adalah Ibrahim.

Tim medis yang disewa Maksut pun berusaha maksimal menyembuhkan Elif. Ketika perawat sedang memperdengarkan lagu klasik untuk merangsang saraf Elif, Feisel masuk ke ruang rawat tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya