SOLOPOS.COM - Elif dan Kahraman (www.mynet.com)

Belahan Jiwa Kahraman Antv malam ini mengisahkan Kahraman menemui Elif di rumah Maksut.

Solopos.com, SOLO – Defne di Belahan Jiwa Kahraman Antv, Selasa (23/2/2016), terus menelpon Kahraman, tetapi suaminya itu tak mengangkatnya. Saat Sukran terus memanas-manasi Defne jika ia akan kehilangan Kahraman lantaran kehadiran Elif.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kesokan harinya, Kahraman mendatangi rumah Maksut. Ia terus memandangi rumah Maksut hingga Elif yang tengah bersantai mengetahui kehadirannya. Elif tak peduli dengan kehadiran Kahraman dan memilih untuk masuk ke rumah.

Tiba-tiba Keymet datang bertamu. Ia marah dan memperingatkan Elif. Sultan datang dan menegur mantan besannya itu. Elif menengahi ibunya dan membalas ucapan Keymet. Elif membungkam mantan mertuanya dan menjelaskan jika ia adalah korban kejahatan Yorukhan.

Elif menemui Toprak di rumah keluarga Yorukhan. Saat Elif ingin mendekati anaknya, Kahraman keluar dari rumah. Elif sangat terkejut melihat Kahraman. Elif langsung pergi, tetapi Kahraman memanggilnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya