SOLOPOS.COM - Defne di serial Belahan Jiwa Kahraman (Youtube.com)

Belahan Jiwa Kahraman Antv malam ini berlanjut dengan kisah seru Kahraman akhirnya mengetahui semua yang dilakukan Defne dari ponsel milik ayahnya.

Solopos.com, SOLO – Elif di Belahan Jiwa Kahraman Antv, Selasa (16/3/2016), membawa Toprak ke kantor. Sonar menyambut kedatangan mereka. Elif meminta Toprak untuk pergi bersama sekretarisnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Defne bergegas keluar dari kamarnya. Ia mengemasi semua barang-barangnya. Canan terkejut melihat Defne terburu-buru. Ia menawarkan diri untuk mengantarnya. Defne beralasan harus segera pergi lantaran ibunya sedang sakit keras.

Di rumah sakit, Kahraman mendatangi ruangan di mana ayahnya dirawat. Kahraman berbicara kepada Celal tentang ponsel ayahnya. Defne masih mengendarai mobilnya dengan sangat ketakutan. Kahraman dan Celal keluar dari rumah sakit untuk menemui pria yang dipercaya memperbaiki ponsel Ziya.

Kahraman membuka ponsel ayahnya dengan penuh keraguan. Ia memutar rekaman pembicaraan ayahnya dan Defne. Ia syok dan terkejut mendengar isi rekaman tersebut. Kahraman menangis.

Di tempat lain, Defne menghentikan mobilnya di pinggir jalan. Ia keluar dari mobil dengan pikiran kosong hendak bunuh diri. Sebuah truk besar membunyikan klakson. Defne pun menepi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya