SOLOPOS.COM - Elif dan Kahraman (www.trbolumfragman.com)

Belahan Jiwa Kahraman Antv malam ini menceritakan Elif dan Kahraman menghabiskan waktu berdua bersama di Ankara.

Solopos.com, SOLO – Defne di Belahan Jiwa Kahraman Antv, Minggu (29/2/2016), marah besar lantaran sang suami memilih pergi ke Ankara bersama dengan Elif. Defne menumpahkan kekesalannya kepada Meryem dan Keymet.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Elif bertanya kepada Kahraman tujuan mereka pergi. Kahraman mengatakan mereka pergi ke Ankara dengan melewati jalan berbeda. Kahraman tersenyum melihat Elif yang terus mengomel.

Ekspedisi Mudik 2024

Yakub akhirnya pulang. Yakub terus melihat ke arah Keymet, hingga merasa terganggu. Keymet menegurnya Yakub dengan mengatakan ia adalah ibunya. Yakub semakin marah dan mengatakan jika ia bukanlah ibunya. Ziya mendengar pertengkaran mereka di kamar.

Keymet menceritakan jika ia tak tahu siapa ibu kandung Yakub. Keymet tak mampu berkata-kata saat Yakub menanyakan perhatian dan kasih sayang dirinya yang terlalu besar untuk Kahraman. Keymet pingsan terus disudutkan Yakub.

Elif dan Kahraman akhirnya tiba di Ankara. Mereka berhenti di sebuah hotel mewah. Pelayan mengatakan jika kamar mereka sudah siap. Kahraman meminta Elif agar sejenak melupakan Istanbul.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya