SOLOPOS.COM - Elif dan Kahraman (www.magazinkolik.com)

Belahan Jiwa Kahaman Antv malam ini mengisahkan pertemuan Elif dengan putranya, Toprak.

Solopos.com, SOLO — Dengan bantuan Maksut, Elif di serial Belahan Jiwa Kahraman Antv, Sabtu (20/2/2016), bisa melihat putranya, Toprak yang sedang dirawat di rumah sakit.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Suatu pagi, Kahraman panik karena Toprak demam. Defne menggendong Toprak dan bersama Kahraman pergi ke rumah sakit.

Elif yang mengintip dari tempat persembunyiannya terkejut mendengar kabar Toprak sakit. Ia membuntuti Kahraman dan Defne hingga ke rumah sakit.

Selama perjalanan pulang, Elif menangis sejadi-jadinya. Ia sangat mengkhawatirkan Toprak. Elif mengadu kepada sang ibu dan bersikeras akan menemui Toprak.

Maksut datang menjadi pahlawan bag i Elif. Ia membantu Elif untuk bisa masuk ke ruang rawat Toprak.

Maksut melobi dokter yang menangani Toprak untuk memanggil Defne. Saat Defne berada di ruang dokter, Maksut dan Elif masuk ke ruang rawat Toprak.

Defne di Belahan Jiwa Kahraman Antv kali ini, tidak sabar dengan pertanyaan dokter yang berputar-putar soal Toprak. Ia pun memutuskan segera kembali ke kamar  Toprak. Ketika akan masuk ke kamar bocah tersebut, sekilas ia melihat Elif yang berlari. Defne mulai curiga Elif masih hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya