SOLOPOS.COM - Elif dan Kahraman (www.internethaber.com)

Belahan Jiwa Kahraman Antv malam ini memasuki episode terakhir.  

Solopos.com, SOLO – Serial Belahan Jiwa Kahraman Antv, Selasa (29/3/2016)malam ini memasuki episode terakhir. Maksut semakin menyimpan dendam kepada Keluarga Yorukhan, tetapi niat jahatnya dicegah oleh sang ibu, Saadet. Melek dan Selim menikah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Yakub yang awalnya sempat membenci keluarganya menyesali perbuatannya. Ia berharap mendapat kesempatan kedua. Keluarga Yorukhan yang baik hati dengan senang hati memberikan kesempatan kepada Yakub untuk memperbaiki perilakunya.

Keymet yang sebelumnya tak pernah menyetujui hubungan Kahraman dan Elif juga menyadari kekeliruannya. Ia merelakan anak kesayangannya untuk memilih wanita yang ia cintai. Keymet berubah menjadi seseorang yang hangat dan perhatian.

Di akhir adegan, Kahraman dan Elif memutuskan untuk memulai kehidupan baru di tempat terpisah. Mereka juga membawa serta Toprak anak pertama mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya