SOLOPOS.COM - Elif dan Maksut (Twitter.com)

Belahan Jiwa Kahraman Antv malam ini mengisahkan kemarahan Elif mendengar Toprak memanggil Defne dengan sebutan ibu.

Solopos.com, SOLO – Maksut di Belahan Jiwa Kahraman Antv, Jumat (19/2/2016), terus memanas-manasi Elif. Ia mengatakan jika Kahraman tidak mencintai dirinya. Elif melihat Toprak memanggil Defne dengan sebutan ibu, ia sangat sedih.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Setelah menyendiri, Elif kembali ke rumah Maksut. Elif menjelaskan semua kesedihan yang ia rasakan kepada ibunya. Sultan mengatakan jika sebelumnya ia telah memperingatkan Elif, Maksut pun kembali mengungkit keburukan Keluarga Yorukhan.

Di kamarnya, Maksut mengatakan kecelakaan yang dialami Elif adalah perbuatan Defne dengan meminta tolong kepada Ibrahim. Elif dan Sultan terkejut mendengarnya. Maksut menceritakan semua yang ia ketahui.

Defne menunggu kedatangan Kahraman di kamar. Karena tak kunjung datang, Defne keluar untuk mencari suaminya. Kahraman duduk di ruang kerjanya sambil melihat foto kenangannya dengan Elif. Kahraman terlihat belum bisa move on dari Elif.

Elif menemui Maksut dan memintanya untuk kembali mendatangi rumah Kahraman. Elif kembali melihat kebersamaan Kahraman, Defne dan anak-anak mereka. Elif pun sangat marah ketika Defne mencium pipi Kahraman.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya