SOLOPOS.COM - Defne di serial Belahan Jiwa Kahraman (Youtube.com)

Belahan Jiwa Kahraman Antv malam ini mengisahkan Defne terkejut melihat Elif.

Solopos.com, SOLO— Sultan di Belahan Jiwa Kahraman Antv, Minggu (21/2/2016), menyusuri jalan dengan berjalan kaki menemui cucunya. Defne melihat kedatangan Sultan dan hendak mengikutinya. Tetapi niat Defne tak jadi ia lakukan lantaran ia harus menjaga Toprak.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Sultan memberikan baju Toprak pada Elif. Melihat baju Toprak, Elif sangat senang. Ia terus mencium baju anaknya itu. Elif teringat ketika ia menemui anaknya di rumah sakit.

Keluarga Yorukhan makan malam, Sukran sengaja mengatakan jika Sultan datang ke rumah untuk menjenguk cucunya. Kahraman sangat sedih karena tak bisa menemui mantan mertuanya itu. Kahraman ingin agar Sultan tetap mendapatkan perlakuan baik.

Defne mendatangi rumah Maksut dengan mengendap-endap. Defne terus memperhatikan rumah Maksut. Tak lama kemudian Elif keluar dari rumah itu. Defne sangat terkejut melihatnya.

Tiba-tiba terdengar suara Defne ditangkap pengawal. Defne pun menemui Elif. Keduanya bertengkar dan menyebut nama Defne. Maksut datang dan meminta pengawal untuk menyeret Defne keluar. Maksut meyuruh Elif masuk ke dalam rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya