SOLOPOS.COM - Defne di Belahan Jiwa Kahraman Antv (www.mynet.com)

Belahan Jiwa Kahraman Antv mengisahkan Defne akhirnya diringkus polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Solopos.com, SOLO – Serial Turki Belahan Jiwa Kahraman Antv, Kamis (17/3/2016), Kahraman memeluk putrinya di kamar sembari berbicara dengannya tentang perbuatan Defne. Pengasuhnya masuk, Kahraman memberikan Eche kepada pengasuhnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kahraman menantikan kedatangan Defne. Sesampainya di rumah Defne berakting sedih menanyakan kondisi kesehatan Ziya. Kahraman geram dan mencengkeram bahu Defne. Kahraman mengeluarkan ponsel ayahnya dan memutar rekaman kejahatan Defne.

Ekspedisi Mudik 2024

Defne masi berusaha membela diri. Kahraman membentak Defne. Elif yang juga mendengar rekaman tersebut menyayangkan perbuatan Defne. Elif meratapi kematian Nazli karena terjatuh dari tangga saat bertengkar dengan Defne. Tak mau disalahkan sendiri, Defne mengungkap Keymet juga terlibat dalam masalah ini.

Pengacara Kahraman datang bersama dengan polisi. Defne diringkus polisi. Kahraman berjalan menjauhi Defne mendatangi Elif yang masih terguncang terkait kematian adiknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya