SOLOPOS.COM - Defne di Belahan Jiwa Kahraman Antv (www.mynet.com)

Belahan Jiwa Kahraman Antv malam ini menceritakan Defne bebas dari penjara.

Solopos.com, SOLO— Melec dan Salim di Belahan Jiwa Kahraman Antv, Senin (21/3/2016), menemui Yakub di ruangannya. Melec meminta restu terkait hubungannya dengan Selim. Canan yang mengintip dari pintu menangis mendengarnya. Melec dan Selim masih terus meyakinkan Yakub.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kahraman menemui Keymet. Di depan anaknya, Keymet mengatakan akan kembali ke Hatay, tetapi Kahraman memintanya untuk kembali ke rumah. Ia sangat senang dan memeluk putra kesayangannya itu. Elif merasa pusing, Kahraman memintanya untuk ke dokter tetapi Elif menolaknya.

Defne sangat senang lantaran bebas dari penjara. Defne dibantu oleh Sonar. Pengacara mengabari Kahraman tentang kebebasan Defne. Kahraman terlihat sangat marah dan lansung masuk ke hotel.

Sonar memberikan tumpangan untuk Defne. Sonar mengajaknya bersulang dengan keberhasilannya. Defne menginginkan Kahraman, sementara Sonar menginginkan Elif dan Toprak.

Selim berada di kantor Yorukhan untuk menemui Canan. Ketika melihat Selin, Canan berpura-pura mabuk. Selim membawa Canan untuk pulang. Selim ternyata membawa Canan ke hotel. Selim membaringkan Canan ke ranjang.

Canan bangun untuk menyetel kamera tersembunyi. Selim masuk ke kamar sembari membawakan minuman. Canan beraksi, ia memeluk dan mencium Selim. Melihat Canan mulai beraksi, Selim marah dan meninggalkan hotel tersebut. Canan tersenyum senang.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya