SOLOPOS.COM - Yakub di Belahan Jiwa Kahraman Antv (ytune.pk)

Belahan Jiwa Kahraman Antv malam ini mengisahkan Yakub menngetahui jika Keymet bukanlah ibu kandungnya.

Solopos.com, SOLO – Yakub di Belahan Jiwa Kahraman Antv, Sabtu (27/2/2016), masih meratapi nasibnya mengetahui jika Keymet bukanlah  ibu kandungnya. Sukran mencoba menenangkan suaminya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Defne memakaikan pakaian untuk Toprak. Defne terus meracuni pikiran Toprak. Kahraman datang menemui anaknya. Toprak tidak terlalu bersemangan dengan kedatangan ayahnya.

Elif tiba di rumah Keluarga Yorukhan. Keymet menjelek-jelekan Elif di depan Meryem. Elif mengembalikan kata-kata Keymet dengan sindiran. Elif akhirnya bertemu dengan Toprak. Sopir Elif memberikan banyak bingkisan untuk Toprak.

Yakub dan Sukran masih duduk di tepi laut. Mereka membicarakan soal hubungan Yakub dan Keymet. Yakub bertanya apalkah Kahraman sudah tahu fakta tentang dirinya. Sukran mengatakan tidak tahu, Defne dan Canan sudah mengetahuinya. Yakub semakin membenci Kahraman.

Toprak mengatakan apa yang telah diajarkan Defne kepada Elif. Toprak menghampiri Defne dan memanggilnya ibu. Elif merasa sangat terluka. Kahraman melihat kejadian ini dari balkon kamarnya dengan kecewa. Elif pun pulang sambil menahan rasa marah kepada Kahraman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya