SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Striker Real Madrid, Karim Benzema, melakukan selebrasi seusai menciptakan gol ke gawang Rayo Vallecano, Selasa (25/9) dini hari WIB. (JIBI/SOLOPOS/REUTERS)

MADRID—Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengakui menjalani pertandingan tunda bukanlah sesuatu yang mudah. Meski demikian, dirinya senang setelah Madrid meraih kemenangan 2-0 atas Rayo Vallecano di Estadio del Rayo Vallecano, Selasa (25/9) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Duel yang mempertemukan dua tim sekota ini semula dijadwalkan berlangsung Senin (24/9) dini hari WIB. Namun adanya sabotase pihak pengacau yang memotong kabel lampu penerangan sehingga tidak menyala, pertandingan akhirnya ditunda.

Ekspedisi Mudik 2024

Meski demikian, Los Blancos, julukan Madrid, tampaknya tak terlalu terpengaruh dengan kondisi ini. Los Blancos tetap fokus untuk meraih tiga poin melalui gol yang diukir Karim Benzema di menit ke-13 dan tendangan penalti, Cristiano Ronaldo di menit ke-70.

“Ini bukan situasi yang mudah bagi kami, tapi juga tak mudah bagi mereka,” ujar Mourinho di Goal.com seusai pertandingan.

“Anda datang dengan mental siap bertanding, tapi disuruh menunggu dan menunggu hingga ada konfirmasi dan Anda tidak bermain,” imbuhnya.

Namun kekesalan Mourinho bisa sedikit terobati. Skuatnya tampil jauh lebih baik dari pada laga-laga sebelumnya.

Mourinho mengaku, chemistry antarpemain sudah menyatu. Madrid sudah kembali seperti sedia kala.

“Ini laga yang sulit, namun kami memberi respon dengan baik,” lanjut Mourinho.

“Bisakah kami lebih baik? Ya, tapi kritik saya selalu saya tujukan kepada sikap dan bagaimana cara kami bermain. Dan hari ini, Real Madrid bermain sebagai sebuah tim,” beber Mourinho.

Hasil kontra Rayo ini menjadi kemenangan kedua yang diraih Madrid sepanjang musim ini di kompetisi La Liga. Tambahan tiga poin membawa Los Blancos melonjak ke posisi tujuh klasemen sementara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya