SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencuri/maling. (Whisnupaksa Kridangkara/JIBI/Solopos)

Solopos.com, KLATEN — Anggota Satreskrim Polres Klaten gerak cepat membekuk seorang pembobol toko kelontong. Di waktu sebelumnya, tersangka yang ditangkap telah membobol toko kelontong di Dukuh Posakan Barat, Kecamatan Cawas.

Informasi penangkapan itu diunggah di Instagram oleh @macanklaten.id, Selasa (27/9/2022). Dalam narasinya dalam unggahan itu, pelaku dan barang bukti sudah diamankan anggota Polres Klaten.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aksi pencurian di toko kelontong terjadi, Sabtu (24/9/2022). Di kesempatan itu, Polres Klaten juga menyerukan ke pelaku tindak kriminal agar tak beraksi di Kabupaten Bersinar.

Ekspedisi Mudik 2024

Jangan berbuat kejahatan di wil Klaten karena pasti akan kami kejar,” tulis @macanklaten.id, Selasa.

Di waktu sebelumnya, Satreskrim Polres Klaten juga telah membekuk tiga pembobol minimarket di Kabupaten Bersinar. Ketiga pelaku ditangkap polisi di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Bergas Semarang.

Baca Juga: Pemuda Sidowayah Klaten Diperiksa Ihwal Ledakan di Sukoharjo, Ini Pengakuannya

Ketiga tersangka itu, yakni Amri, warga Pandeglang; Ira Sukriyadi, warga Brebes; Ahmad Nur Fauzi, warga Tangerang. Selain menangkap para tersangka, polisi juga menyita barang bukti, seperti bor tangan, tatah, palu, obeng panjang, linggis, karung, dan kendaraan roda empat.

Mereka merupakan para residivis yang sudah beraksi di berbagai wilayah di Jateng. Hal itu seperti di Klaten (kerugian Rp30 juta), Sragen (kerugian Rp100 juta), Boyolali, Pekalongan, Brebes, Kendal, dan Blora (kerugian Rp250 juta).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya