SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, FUZHOU – Anthony Sinisuka Ginting sukses memenangi perang saudara melawan Jonatan Christie di Fuzhou Open 2018. Kemenangan itu membuat Anthony memastikan diri lolos ke babak perempatfinal.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan pada Kamis (8/11/2018), Anthony menang dalam pertandingan ketat tiga game selama 71 menit. Anthony menang dengan skor 22-20, 20-22 dan 21-11. “Di game pertama saya ketinggalan tapi saya berpikir kalau game ini belum selesai dan saya masih punya kesempatan,” ungkap Anthony di Badmintonindonesia.org.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di game kedua, Jonatan membalas, Anthony yang sudah unggul 15-10, masih terus terkejar oleh Jonatan. Bahkan pada kedudukan match point 20-19, satu angka kemenangan gagal diamankan Anthony. Jonatan merebut tiga angka berturut-turut dan memaksakan dimainkannya game penentuan.

Di game ketiga,  Anthony memegang kendali penuh. Jonatan sempat menyamakan kedudukan 9-9, namun Anthony tak mau mengulangi kesalahan yang ia lakukan di game kedua. Bermain cepat dan menyerang, Anthony tak memberikan kesempatan pada Jonatan dan menang dengan selisih angka cukup jauh.

“Saya sudah mengira bakal ramai pertandingannya, kami sudah sering bertemu juga di latihan. Ginting lebih agresif kali ini. Waktu ketinggalan di game pertama, dia banyak menekan. Pada game terakhir, saya tidak bisa menahan permainannya yang agresif dan cepat,” terang Jonatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya