SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menjadi juara Indonesia Masters 2019. Di babak final, pasangan berjuluk Duo Minions itu mengalahkan sesama wakil Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/1/2019), duel sengit tersaji di awal game pertama. Bahkan keddukan imbang kerap terjadi. Hingga akhirnya Marcus/Kevin unggul di masa interval dengan skor 11-9.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selepas itu, Marcus/Kevin terus menjaga keunggulannya. Permainan pun berlangsung cepat lantaran kedua pasangan bermain taktis. Marcus/Kevin yang menjadi unggulan pertama akhirnya menang dengan skor 21- 17 di game pertama.

Di game kedua, performa Hendra/Ahsan cenderung menurun. Mereka bahkan tertinggal 1-5 di awal game. Sempat menyamakan kedudukan 9-9, Hendra/Ahsan tetap tertinggal saat memasuki interval dengan 10-11.

Setelah itu, Marcus/Kevin kembali trengginas. Mereka meraih angka beruintun dan jauh meninggalkan perolehan angka Hendra/Ahsan dengan 18-11. Pasangan nomor satu dunia ini pun akhirnya memastikan kemenangan dengan skor 21-11.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya