SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berhasil melaju ke babak semifinal Malaysia Open 2019. Jojo, sapaan akrab Jonatan Christie, lolos usai mengalahkan wakil Denmark, Viktor Axelsen.

Dalam pertandingan babak perempatfinal Malaysia Open 2019, Jumat (5/4/2019), Jojo yang merupakan pemain nonunggulan sukses mengalahkan Axelsen yang merupakan unggulan keenam. Tunggal putra Indonesia ini menang dua game langsung dengan skor yang cukup ketat 21-18 dan 21-19 dalam tempo 41 menit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jojo pun mengikuti jejak pasangan ganda putra Fajar Alfian/M. Rian Ardianto yang sebelumnya sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal Malaysia Open 2019. Fajar/Rian mampu mengalahkan sesama pasangan Indonesia marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan skor 23-21, 19-21, dan 21-18.

Ekspedisi Mudik 2024

Di babak semifinal Malaysia Open 2019, Jojo akan menghadapi unggulan keempat asal China, Chen Long. Chen Long sebelumnya mampu menundukkan Kidambi Srikanth dari India dengan skor 21-18 dan 21-19.

Di sektor ganda putri, wakil Indonesia Ni Ketut Mahadewi/Rizki Amelia Pradipta dipastikan tersingkir. Mereka dikalahkan wakil China Du Yue/Li Yunhui dua game langsung dengan skor 18-21 dan 16-21 dalam tempo 43 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya