SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MAGELANG – PSIS Semarang berhasil memetik kemenangan di pekan ke-29 Liga 1 Indonesia. Tim berjuluk Mahesa Jenar itu sukses membekuk Arema FC dengan skor 2-1.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion dr. H. Moch. Soebroto, Minggu (4/11/2018), PSIS menurunkan duet Bruno Silva dan Hari Nur di lini depan. Keduanya didukung oleh Bayu Nugroho yang beroperasi di sisi sayap.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Bayu lantas membawa PSIS unggul lebih dulu. Pada menit ke-25 dia lepas dari pengawalan bek Arema setelah menerima umpan Bruno Silva. Dengan tenang, eks pemain Persis Solo itu menceploskan bola ke gawang Arema. Skor 1-0 untuk PSIS bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Arema mampu menyamakan kedudukan. Dendi Santoso berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan Sunarto pada menit ke-72. Dendi berhasil mencocor bola di mulut gawang PSIS yang dijaga Jandia Eka Putra.

Namun skor imbang itu tak bertahan lama. Pada menit ke-84, Bruno Silva mampu merobek gawang Arema setelah memanfaatkan bola muntah hasil tepisan kiper. Bola muntah tercipta setelah tembakan Hari Nur mampu ditepis Utam Rusdiana. Skor 2-1 untuk keunggulan PSIS bertahan hingga laga usai.

Kemenangan itu membuat PSIS merangsek ke papan tengah klasemen sementara Liga 1 Indonesia. Anak asuh Jafri Sastra kini menempati peringkat kedelapan klasemen dengan koleksi 39 poin dari 29 pertandingan.

Susunan Pemain
PSIS Semarang: Jandia Eka, Fauzan, Safrudin Tahar, Haudi, Gilang, Ibrahim Conteh, M. Yunus, Alom, Bayu Nugroho, Bruno Silva, Hari Nur
Arema FC: Utam, Alivin Tuasalamony, Hamka Hamzah, Arthur, Johan Alfarizie, Hendro Siswanto, Nasir, Makan Konate, Jayus, Hardianto, Dendi Santoso

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya