SOLOPOS.COM - Ikhwan Ciptady (istimewa)

Solopos.com, SOLO — Ikhwan Ciptady, bek Persis Solo, memutuskan untuk mengundurkan diri dari Laskar Sambernyawa karena sudah tak sejalan atau sepaham.

Hal tersebut ia sampaikan dalam keterangan yang Ikhwan Ciptady tulis di akun Instagram resminya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Terima kasih buat tim Persis Solo jajaran pelatih, manajemen, para pemain, warga Solo dan suporter yang paling saya banggakan. Saya izin pamit lebih awal buat musim ini karena ada sesuatu hal yang tidak sejalan atau sepaham,” tulis Ikhwan.

Memilih untuk mengundurkan diri dari Persis Solo, bek Ikhwan Ciptady tak lupa mengucapkan permohonan maaf kepada warga Solo. “Jadi saya mohon maaf sebesar-besarnya buat warga Solo,” imbuh dia.

Baca Juga: Waduh! Bek Persis Solo Ini Resmi Mengundurkan Diri, Apa Penyebabnya?

Ikhwan mengaku sangat mencintai tim Persis Solo dan sebagian orang Solo yang sudah dikenalnya pasti sangat mengetahui hal itu. “Sudah banyak cerita juga antara saya sama tim ini. Sekali lagi saya mohon maaf semoga tim ini makin berprestasi,” tambah Ikhwan.

Sebagai informasi, Ikhwan direkrut Persis Solo musim ini. Dari lima laga, Ikhwan belum pernah tampil satu laga pun.

Baca Juga: Pedagang Daging Anjing di Bali Tinggal 11, Solo Berapa?

Bek Persis Solo yang mengundurkan diri ini sebelumnya membela Persija Jakarta. Dia merupakan bukan sosok asing bagi publik Kota Solo karena pernah membela Persis Solo pada musim 2017 dan 2018 di bawah juru taktik Widyantoro.

Saat itu di bawah polesan Widyantoro, pemain bertinggi 182 sentimeter tersebut menjelma menjadi bek tangguh. Ikhwan Ciptady merasa sangat senang akhirnya bisa kembali pulang ke Persis.

Baca Juga: Gedung Djoeang 45 Saksi Kemerdekaan Indonesia di Solo, Ini Ceritanya

Dirinya mengakui bahwa jika memang ada kesempatan, dia selalu ingin bermain kembali untuk Persis Solo. Bersama Persis Solo, Ikhwan mencatatakan 43 kali tampil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya