SOLOPOS.COM - (Getty Images)

(Getty Images)

Paris (Solopos.com)–Raphael Varane belakangan acap dikaitkan dengan Manchester United. Namun, bek muda Prancis itu kini malah akan segera bergabung dengan Real Madrid.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Pada bulan lalu Varane yang masih berusia 18 tahun dan digadang sebagai bek muda paling menjanjikan di sepakbola Prancis disebut-sebut akan dipinang MU dengan tebusan 10 juta poundsterling.

Pada prosesnya Varane malah dinyatakan telah bertemu dengan entrenador Madrid Jose Mourinho dan sepakat untuk pindah ke klub raksasa Spanyol tersebut dari Lens yang kini terdegradasi ke Ligue 2.

“Bahkan jika Lens bertahan di Ligue 1, Raphael Varane tetap akan pergi karena ia fenomenal! Ia akan bermain untuk Real Madrid di bawah kepemimpinan Jose Mourinho yang sudah ditemuinya, sebagaimana halnya (penasehat Madrid) Zinedine Zidane,” ungkap Presiden Lens Gervais Martel di AFP seperti  di wartakan detik.com, Kamis (23/6/2011).

“Raphael adalah pemuda luar biasa. Saya bangga ia akan mengenakan warna Real Madrid! Ia sudah didekati Real selama dua bulan terakhir, ia sudah disambut Real dan ia mengunjungi fasilitas mereka. Ia bilang kepada saya, ‘Aku tak bisa menampik kesempatan macam ini!’,” lanjut Martel.

Tidak dijelaskan berapa Madrid harus membayar untuk pemain dengan tinggi 1,91 meter tersebut. Tetapi Martel menegaskan kalau uang bukanlah alasan utama Lens melepasnya ke El Real.

“Melepasnya bukanlah karena uang. Saya harus membiarkannya mengejar karir. Ia akan bergabung dengan klub yang punya ambisi olahraga besar. Saya yakin ia akan mendapat tempat di sana,” simpul Martel.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya