Bejat! Suami Jual Istri Rp500.000-an untuk Layanan Threesome dan Swinger
Ilustrasi prostitusi. (Reuters)

Solopos.com, KEDIRI – Seorang pria berinisial MZ, 46, di Kediri, Jawa Timur, tega menjual sang istri untuk layanan threesome dan swinger (bertukar pasangan). Dia menawarkan sang istri ke pria hidung belang lewat Facebook.

Pelaku mematok tarif Rp500.000-Rp700.000 untuk layanan seks tersebut. Pelaku juga meminta uang muka Rp300.000 untuk tanda jadi.

"Tarifnya variasi, kemarin terakhir kita ungkap Rp 500.000 ya. Sekali permainan itu," kata Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Verawaty Thaib, seperti dilansir Detik.com, Selasa (11/8/2020).

Pasangan suami yang jual istri ini ditangkap saat melakukan hubungan badan di kamar penginapan di Kota Kediri. Polisi juga mengamankan tiga orang lain yang saat ini berstatus sebagai saksi.

Jadi Jutawan, Mbah Minto Klaten Hidup Nyaman 

Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana mengatakan kasus suami jual istri ini terungkap berdasarkan patroli siber.

"Pengungkapan ini diawali dari informasi melalui media sosial. Pelaku menawarkan perbuatan seks yang menyimpang. Ditawarkannya threesome maupun swinger," ujar Miko kepada wartawan, Selasa (11/8/2020).

Mahfud MD: Banyak Orang Ketemu Jodoh karena Naik KRL

Berdasarkan informasi di media sosial, praktik prostitusi ini diotaki oleh MZ. Namun, dalam kasus ini si istri juga ditetapkan sebagai tersangka lantaran berperan mencari wanita lain untuk ditawarkan kepada pria hidung belang bila diperlukan.

Dalam penggerebekan praktik suami jual istri  itu polisi mengamankan sejumlah barang bukti. Mulai dari uang Rp1 juta, ponsel, dan alat kontrasepsi. Kini tersangka diamankan di Mapolres Kediri.

Pelaku diancam dengan Pasal 296 KUHP tentang tindak pidana mengadakan atau memudahkan cabul orang lain. Adapun ancaman hukumannya 1 tahun 4 bulan. Pelaku juga dijerat Pasal 506 KUHP tentang tindak pidana mengambil keuntungan dari pelacuran perempuan dengan ancaman hukuman 1 tahun penjara," tandas Miko.

Berikan Keringanan UKT, Rektor UNS Solo: Tidak Ada Mahasiswa Putus Kuliah

Sumber: Detik.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom