SOLOPOS.COM - Behati Prinsloo dan Adam Levine (Daily Mail.co.uk)

Adam Levine dan Behati Prinsloo mengunggah anak perempuan mereka di Instagram.

Solopos.com, LOS ANGELES – Vokalis Maroon 5, Adam Levine dan sang istri tengah berbahagia dengan kelahiran anak perempuan pertama mereka, Dusty Rose Levine. Di akun Instagram, mereka pun membagikan foto lucu Dusty.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di foto itu terlihat bayi mungil tersebut terlelap di dada seseorang. Jika dilihat dari kalung yang melingkar di leher dan tatonya, bisa dikatakan bahwa baby Dusty Rose tengkurap di dada sang ayah, Adam.

“Kata-kata tak bisa mendeskripsikannya. Dusty Rose Levine 9/21/16,” tulis Behati sebagai caption, sementara Adam hanya menulis nama lengkap putrinya.

Dusty Rose Levine (Instagram)

Dusty Rose Levine (Instagram)

Menurut seorang sumber sebagaimana dilansir Okezone dari E! Online, Adam menemani Behati Prinsloo di ruang operasi ketika model Victoria’s Secret itu melahirkan. Keduanya tak bisa menahan tangis haru ketika akhirnya bisa melihat buah cinta pertama mereka. Dusty Rose Levine disebut lebih mirip Behati daripada Adam.

“Adam ada di ruang persalinan, menggenggam tangan Behati. Mereka berdua menangis ketika dia lahir. Keluarga keduanya ada di sana sekarang. Dia cantik, dia mirip Behati. Mereka berdua tak bisa berkata-kata merasakan bagaimana rasanya menjadi orangtua. Dusty adalah bayi yang sehat, manis, dan bahagia,” tutur sumber tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya