Begituan Sambil Berkendara, Pria Ini Diringkus Polisi
Jetpinit Nonsirach (memakai helm) diperiksa polisi karena masturbasi di hadapan umum dan telah melakukan pencurian. (Nextshark.com)

Solopos.com, BANGKOK — Kisah unik sekaligus menjijikkan terjadi di Thailand di mana seorang pria melakukan masturbasi sembari mengendarai sepeda motor. Kisah tersebut bermula kala pria itu tertangkap mata lensa kamera sedang masturbasi sembari berkendara di depan salah satu bar di Pattaya, Bangkok, Thailand.

Dipaparkan Nextshark.com, Sabtu (27/10/2018), pria yang melahirkan kisah unik sekaligus menjijikkan itu lantas dilaporkan kepada polisi oleh beberapa saksi. Pria yang diketahui bernama Jetpinit Nonsirach itu lantas diringkus polisi di apartemennya di Sriracha, Provinsi Chonburi, sekitar 120 km dari Bangkok, Rabu (24/10/2018).

Di hadapan polisi, Jetpinit mengaku telah melakukan masturbasi sembari berkendara di depan bar karena tak kuasa menahan nafsu bejatnya. Ia juga mengaku kerap kali memamerkan alat vitalnya di hadapan para wanita yang ia temui di jalanan.

Selain mengungkap kisah unik yang menjijikkan itu, polisi juga mengungkap kasus pencurian yang dilakukan Jetpinit. Ternyata, Jetpinit melakukan hal menjijikkan itu sembari berkendara menggunakan sepeda motor yang ia curi beberapa waktu sebelumnya.

Aparat lantas menahannya karena terbukti telah melakukan pencurian sepeda motor. Untuk kasus masturbasi di hadapan umum, polisi masih mendalaminya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom