Begini Wujud Daihatsu Xenia Setelah Seruduk Honda Beat Hingga Masuk Parit di Sukoharjo
kondisi Mobil Daihatsu Xenia setelah menabrak sepeda motor Honda Beat di Dukuh Guntur, Desa Gupit, Kecamatan Nguter, Sukoharjo, Rabu (27/1/2021) pagi. (Istimewa/ICSSukoharjo)

Solopos.com, SUKOHARJO -- Adu banteng antara mobil Daihatsu Xenia dan sepeda motor Honda Beat terjadi di jembatan perbatasan Nguter, Sukoharjo-Wonogiri tepatnya di Dukuh Guntur, Desa Gupit, Kecamatan Nguter, Sukoharjo, Rabu (27/1/2021) pagi. Dua pengendara sepeda Honda Beat terluka setelah terpental masuk parit beserta motornya.

Sementara ini belum diketahui identitas dua pengendara Honda Beat tersebut. Begitu pula kondisinya karena langsung dilarikan ke RS. Namun identitas pengemudi Daihatsu Xenia bernopol B 1793 SKV itu sudah dikenali. Ia bernama Rahmat Budi P.

Berikut foto kendaraan yang terlibat kecelakaan yang Solopos.com kutip dari ICSSukoharjo.

kondisi Mobil Daihatsu Xenia setelah menabrak sepeda motor Honda Beat di Dukuh Guntur, Desa Gupit, Kecamatan Nguter, Sukoharjo, Rabu (27/1/2021) pagi. (Istimewa/ICSSukoharjo)

Dari gambar terlihat bodi depat Xenia yang ringsek. Kondisi ini bisa menggambarkan seberapa keras benturan yang terjadi.

Baca Juga: Adu Banteng Xenia VS Honda Beat Di Nguter Sukoharjo, Motor Masuk Parit

Sepeda motor Honda Beat masuk ke parit setelah ditabrak mobil Daihatsu Xenia di Dukuh Guntur, Desa Gupit, Kecamatan Nguter, Sukoharjo, Rabu (27/1/2021) pagi. (Istimewa/ICSSukoharjo)

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, lakalantas itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu mobil Daihatsu Xenia yang dikemudikan Rahmat Budi P melaju dari arah utara. Kemudian dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Beat yang dikendarai dua orang berboncengan yang sementara ini belum diketahui identitasnya.

Kondisi mobil Daihatsu Xenia setelah menabrak sepeda motor Honda Beat di Dukuh Guntur, Desa Gupit, Kecamatan Nguter, Sukoharjo, Rabu (27/1/2021) pagi. (Istimewa/ICSSukoharjo)



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom