SOLOPOS.COM - Wajah Prilly Latuconsina tanpa makeup (Instagram @bouttier_maxime)

Begini wajah Prilly Latuconsina tanpa mememakai makeup.

Solopos.com, SOLO – Aktris Prilly Latuconsina tengah menikmati masa indahnya berpacaran dengan Maxime Bouttier. Pasangan artis muda ini sering memperlihatkan kemesraan melalui media sosial yang membuat warganet terbawa perasaan. Maklum saja, keduanya sama-sama tengah dimabuk asmara.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Bukti cinta Maxime Bouttier kepada Prilly Latuconsina dipamerkan melalui foto yang diunggah di laman Instagram pribadinya, @bouttier_maxime, Kamis (8/2/2018). Dalam unggahan itu, Maxime memperlihatkan foto sang kekasih yang masih mengantuk dan tampil tanpa makeup.

Ekspedisi Mudik 2024

Meski terlihat sangat polos, Maxime sangat menyukai foto tersebut. Dia yakin Prilly akan membencinya. Namun, dia menilai Prilly terlihat sangat menggemaskan dalam foto itu.

“Dia adalah penyemangatku. Bilang kepadanya aku mengunggah ini. Dan dia pasti akan langsung marah dan membeciku. Tapi, aku merasa dia terlihat sangat menggemaskan di foto ini,” tulis Maxime sebagai keterangan foto.

Benar saja, Prilly langsung marah ketika mengetahui Maxime mengunggah foto tersebut. Dia merasa sangat kesal lantaran Maxime memperlihatkan wajahnya yang kusut kepada netizen.

“Ya Tuhan, aku benar-benar akan membunuhmu. Wajah tanpa makeup dan baru bangun tidur,” komentar Prilly melalui akun pribadinya, @prillylatuconsina96.

Prilly meminta Maxime mengunggah foto cantiknya, bukan yang seperti itu. Namun, menurut Maxime dalam foto itu Prilly benar-benar terlihat cantik. Percakapan kedua artis muda ini tentu saja menjadi perhatian warganet. Mereka menilai Prilly dan Maxime adalah pasangan romantis yang sangat cocok. Mereka mendoakan agar hubungan keduanya berlanjut sampai ke jenjang pernikahan.

“Lucu banget ya kalian. Semoga langgeng terus sampai ke pernikahan. Suka banget, enggak banyak gimik tapi selalu romantis,” komentar @qdrakulle.

“Ah, ya ampun, so sweet banget sih kalian ini. Suka banget deh sama pasangan ini,” sambung @ithahhova.

“Prilly lucu banget ya. Kayak ibu-ibu yang baru melahirkan. Polos banget mukanya. Tapi, kalian romantis banget, aku suka. Semoga langgeng terus ya, amin,” imbuh @jhveee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya