SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Nama Siva Aprilia, ring girl seksi pada ajang One Pride MMA, belakangan hari ini viral. Ia ramai dibicarakan warganet setelah video saat payudaranya tersenggol sikut salah satu petarung, Adi Paryanto, beredar luas.

Pada video viral yang tersebar luas, Adi Paryanto tampak tak sengaja menyenggol payudara Siva Aprilia dengan sikutnya. Adi dan Siva pun tampak biasa saja setelah insiden tersebut terjadi.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Namun demikian, kejadian tersebut justru memicu ketertarikan netizen. Tak pelak video senggolan sikut ke arah payudara ring girl seksi tersebut viral di media sosial.

Ekspedisi Mudik 2024

Atas viralnya video tersebut, Adi Paryanto, melalui akun Instagram @thezenwalk, meminta maaf melalui layanan direct message (DM) ke akun Instagram Siva Aprilia, @sivaapriliareal, Rabu (17/10/2018). “Maafin aku kak, aku enggak sengaja,” tulis Adi.

Ternyata, Siva Aprilia menanggapi insiden tersebut dengan santai. Ia bahkan langsung menerima permintaan maaf Adi Paryanto. “Dimaafkan,” tulis Silvia menyertakan emoji tertawa.

Siva Aprilia menegaskan ia tak terlalu mempermasalahkan insiden di ajang One Pride MMA tersebut. Terlebih, si petarung yang tak sengaja menyenggol payudaranya sudah meminta maaf.

Tuh yang nyenggol aja uda aku maafin karena enggak sengaja. Kalian tenang aja yah tenang IM FINE. AKU RAPOPO,” tutup perempuan seksi yang juga berprofesi sebagai disc jockey (DJ) itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya