SOLOPOS.COM - Jungkook BTS. (soompi.com)

Solopos.com, SOLO-Agensi dari grup idola K-pop BTS, yakni BIGHIT MUSIC, memberikan tanggapan atas kabar tentang Jungkook yang akan merilis album solo pertamanya bulan depan. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Laman berita Korea Sports Chosun melaporkan bahwa Jungkook sedang bersiap untuk merilis album solo baru pada 14 Juli. Selain itu laporan tersebut juga mengatakan bahwa album mendatang Jungkook akan menyertakan lagu berbahasa Inggris.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam laporan yang disiarkan Soompi dan dikutip dari Antara, Minggu (4/6/2023), setelah kabar itu muncul BIGHIT MUSIC pun segera menanggapinya. Agensi itu mengatakan bahwa Jungkook memang akan merilis album solo pertamanya.

Akan tetapi, dalam tanggapannya pihak agensi menyatakan baru akan membuat pengumuman setelah jadwal rilis album solo Jungkook tersebut sudah dikonfirmasi.  “Kami akan membuat pengumuman setelah jadwal rilis album solo Jungkook telah dikonfirmasi,” ungkap agensi itu.

Jungkook sebelumnya telah merilis lagu solo, termasuk lagu resmi Piala Dunia FIFA baru-baru ini bertajuk Dreamers. Perilisan karya terbaru Jungkook mendatang akan menandai album solo pertamanya sendiri.

Jungkook BTS mendominasi tangga lagu iTunes di berbagai negara melalui single Dreamers. Sekitar 13 jam setelah pertama kali dirilis, single tersebut mencapai peringkat satu di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 102 wilayah berbeda.

Wilayah ini termasuk delapan pasar musik terbesar dunia yakni Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Prancis, Kanada, Australia, Jerman, dan Italia.

Dreamers juga mencetak rekor baru sebagai lagu resmi Piala Dunia tercepat yang mencapai posisi wahid di tangga lagu iTunes Top Songs Amerika Serikat. Lagu tersebut tercatat membutuhkan waktu 2 jam 11 menit untuk menduduki puncak tangga lagu.

Pada Minggu (20/11/2022), di hari perilisan single, Jungkook membawakan langsung lagu tersebut untuk kali pertama pada upacara pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya