SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri acara cukur massal di area wisata Situ Bagendit, Kabupaten Garut Jawa Barat, Sabtu (19/1/2019).

Para tukang cukur dalam acara itu tergabung dalam organisasi Persaudaraan Pangkas Rambut Garut (PPRG). Ibu Negara Iriana duduk di sampingnya dan memperhatikan proses pencukuran rambut itu. Rambut Jokowi dicukur selama 15 menit.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain Jokowi, rambut Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dan Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki juga ikut dicukur oleh pemangkas rambut dari PPRG.

“Sudah rapikah Anda hari ini? Saya pernah melihat kalimat ini tercantum di dinding sebuah tempat pangkas rambut dulu hehe,” tulis Jokowi di akun Instagramnya @jokowi.

“Pagi ini, saya menghadiri acara cukur massal di Area Wisata Situ Bagendit, Kabupaten Garut. Para pencukurnya tergabung dalam organisasi Persaudaraan Pangkas Rambut Garut (PPRG). Hari Senin lusa, saya akan berkantor dengan rambut lebih rapi hasil bercukur di bawah pepohonan di pinggir Situ Bagendit, Garut.”

Foto Jokowi di tepi Situ Bagendit itu mendapat respons dari para ‘follower’-nya:

@ octavianus.s.tommy Aku salut sama president kita sdh baik untuk rakyat terima kssih p jokowi ya semoga terpilih kembali

@fadilah_rosandi 2 periode pak

@ mulyadishanda Klau ndak pilih jokowi..nyesel nanti…

@ shantyzen88 Presidenkuuu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya