SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BOYOLALI — Jenazah Kepala Pusat Data, Informasi, dan Humas (Pusdatinmas) Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho, dimakamkan di kampung halamannya di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Senin (8/7/2019) pagi. Kepergian Sutopo membawa duka mendalam bagi keluarga dan masyarakat Indonesia.

Sejumlah tokoh turut menghadiri upacara pemakaman sang informan bencana itu, di antaranya Kepala BNPB Doni Monardo dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berikut foto-foto suasana prosesi pemakaman Sutopo dari rumah duka di Surodadi RT 007/RW 009, Kelurahan Siswodipuran, Kecamatan Boyolali, Kabupaten Boyolali, menuju ke Pasarean Sasonolayu, Siswodipuran, Boyolali.

Ekspedisi Mudik 2024

Peti jenazah Sutopo Purwo Nugroho dibalut bendera merah putih dan untaian melati di Boyolali, Senin (8/7/2019). (Solopos-Nadia Lutfiana Mawarni)

Kepala BNPB Doni Monardo menjadi inspektur upacara sebelum jenazah diberangkatkan ke permakaman Sutopo Purwo Nugroho

Kepala BNPB Doni Monardo menjadi inspektur upacara pemakaman Sutopo Purwo Nugroho di Boyolali, Senin (8/7/2019). (Solopos-Nadia Lutfiana Mawarni)

Upacara pemakaman Sutopo Purwo Nugroho di Boyolali, Senin (8/7/2019)

Upacara pemakaman Sutopo Purwo Nugroho di Boyolali, Senin (8/7/2019). (Solopos-Nadia Lutfiana Mawarni)

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengikuti prosesi pemakaman Sutopo Purwo Nugroho. (Solopos-Nadia Lutfiana Mawarni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya