SOLOPOS.COM - Gading Marten dan Luna Maya. (Instagram @gadiiing)

Solopos.com, SOLO-Ramai isu Gading Marten dan Luna Maya menikah membuat warganet penasaran dengan status hubungan kedua artis ini. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Rumor pernikahan berawal dari unggahan kanal YouTube Forum Selebritis pada 28 Desember 2022 dengan narasi, “Hari ini Penuh Bahagia Sang Ayah setelah Gading Marten Resmi Memeluk Islam dan Segera Nikahi Luna”. Terlebih mereka juga pernah berfoto bersama saat di Jepang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun setelah dilakukan cek fakta, video yang beredar tentang pernikahan kedua artis itu dipastikan hoaks. Sang artis sendiri hingga saat ini tak memberi tanggapan terkait rumor yang menyebar.

Dikabarkan dekat, akhirnya terkuak status hubungan Gading Marten dan Luna Maya hanyalah sebatas teman. Hal itu seperti diungkapkan mantan suami Gisella Anastasia itu dalam perbincangan dengan Atta Halilintar di kanal Youtube Need A Talk beberapa waktu lalu.

Ayah dari Gempita Nora Marten itu pun menyampaikan bahwa berita yang beredar merupakan berita salah yang dibuat oleh orang yang tidak bertanggung jawab.  Bahkan kabar bahagia bagi sebagian penggemarnya ini ia sebut sebagai berita gila yang jauh dari fakta sebenarnya.

“Itu sih berita gila, yang bikin berita gila yang wartawan nanya lebih gila lagi,” kata Gading dikutip dari kanal Youtube Need A Talk pada Jumat (27/1/2023).

“Tapi ramai kan masuk media kemarin,” sahut Atta.

Gading Marten berusaha kembali meyakinkan Atta Halilintar bahwa berita pernikahannya dengan Luna yang membuat heboh merupakan berita hoax.  Bahkan pria berusia 40 tahun itu memberikan klarifikasi soal kedekatannya dengan Luna Maya bahwa status hubungan mereka hanya sebatas sahabat yang saling suport.

“Itu gak [bener], gue sama Luna kan sahabatan udah lama banget, saling suport. Udah tau lah kita jalan dari masih muda banget,” jawab Gading.

Bak mendukung hubungan Gading dan Luna agar lebih dari sekedar sahabat, Atta meyakinkan Gading bahwa ia cocok memiliki hubungan spesial dengan wanita berdarah Bali itu. “Tapikan sama-sama single,” celetuk Atta.

Namun Gading Marten menegaskan status dirinya dan Luna Maya tetaplah temanan. Hubungan persahabatan mereka telah berjalan cukup lama.  “Enggak aja, maksudnya gue sama Luna itu seru temenan,” terang Gading.

Ditanya tentang kemungkinan menikah lagi, Gading memberikan jawaban diplomatis. “Itu yang gue gak tau, gue kalo ditanya itu gue gak bisa jawab, kawin lagi gak ya,” ungkap Gading.

Terkait dengan calon pengganti Gisella Anastasia, rupanya Gading juga tak mau tergesa-gesa mengenalkannya kepada putri semata wayangnya, Gempi. “Kalo gue pribadi kalo belum yakin banget enggak gue bawa ke keluarga daripada nanti Gempinya juga bingung,” tuturnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya