SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad mendekap putranya yang baru lahir. (Instagram/@raffinagita1717)

Solopos.com, SOLO-Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Baby R, menurut perhitungan Jawa terlahir pada Jumat Legi. Sebagaimana diketahui Nagita Slavina melahirkan putranya pada Jumat (26/11/2021).

Menurut perhitungan Jawa, bagaimana sifat dan ramalan nasib orang terlahir Jumat Legi seperti anak Raffi Ahmad tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mengutip Primbon Jawa dan Suara.com, Jumat (26/11/2021) berdasarkan hari lahir 26, November 2021, maka adik Rafatar itu memiliki weton hari pasaran Jumat Legi. Lalu seperti apakah sifatnya?

Adapun rincian jumlah neptunya sebagai berikut:

Pancasuda: Jumat (7) + Legi (5) = 12
Saptawara & Pancawara: Jumat (6) + Legi (5) = 11
Kamarokam: Jumat (1) + Legi (2) = 3

Baca Juga: Raffi Ahmad Sebut Rafathar Cemburu Lihat Adik Baru

Secara keseluruhan, watak hari lahir bayi ini masuk kategori Sangar Waringin, yang mengartikan ia lahir di hari baik, cepat berkembang pesat, dilingkupi suasana tentram, merasa bahagia, dan hari yang penuh kasih sayang atau pengayom.

Sementara menurut akun Instagram @tgsuhu, mereka yang lahir dengan weton Jumat Legi ini cukup terkenal karena memiliki beberapa sifat positif alamiah. Karena keistimewaan Jumat Legi ini yang sifat positifnya lebih menonjol, maka kelahiran weton ini mudah untuk mencari pasangan hidup dan partner bisnis.

“Keistimewaan lain dari kelahiran Jumat Legi yaitu hatinya lapang, sabar, dan jarang mengeluh,” demikian tulis @tgsuhu seperti dikutip pada Jumat (26/11/2021).

Baca Juga:  Tampang Baby R Mirip Raffi Ahmad atau Nagita Slavina?

Dalam menjalani kehidupannya, meski pun banyak masalah yang muncul, kelahiran weton ini akan mudah untuk mengatasi dan menghadapi dengan baik. Hal ini karena weton ini memiliki banyak sifat positif.

Sedangkan jika ingin terjun ke dunia usaha, ada beberapa jenis usaha yang cocok untuk weton ini. Untuk usaha yang cocok dengan jenis weton ini adalah pada bidang pertanian dan peternakan. Tumbuhan dan hewan yang akan mereka pelihara tumbuh dengan subuhr dan menghasilkan banyak uang bagi mereka.

Sedangkan untuk kehidupan percintaan atau asmara, weton Jumat Legi seperti anak Raffi Ahmad cocok jika bertemu dengan orang yang memiliki weton Selasa Legi, Kamis Legi, Sabtu Pahing, Sabtu Wage, dan Minggu Kliwon. JIka bertemu dengan seseorang dengan salah satu neptu tersebut, maka kehidupan asmara si Jumat Legi akan lebih harmonis dan langgeng.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya