SOLOPOS.COM - Desain gahar Bajaj Pulsar RS200. (Indianautoblog.com)

Bajaj melansir penampilan terbaru sepeda motor Pulsar RS200.

Solopos.com, NEW DELHI – Manufaktur sepeda motor asal India, Bajaj, memproduksi Pulsar dengan desain terbaru. Desain Pulsar RS200 ini sudah dirilis Bajaj.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Dilansir Indianautoblos, Kamis (29/12/2016), jelang pergantian tahun, produsen sepeda motor Bajaj, India membuat gebrakan untuk jajaran produk barunya. Setelah model Bajaj Dominar 400 resmi meluncur, dalam waktu dekat giliran Pulsar RS200.

Ekspedisi Mudik 2024

Meski Bajaj saat ini tak bisa adu peruntungan di pasar automotif sepeda motor nasional, perkembangan model terbaru Bajaj justru semakin meningkat. Salah satunya desain ciamik dari Pulsar RS200. D

Kesan sporty tampak mendominasi tampilan RS200. Bodi yang terlihat kekar membuat tunggangan ini mampu diperhitungkan di kelas sepeda motor sport fairing. Produsen Bajaj juga semakin berani bermain lekuk garis tegas pada bodi sepeda motor. Desain detail inilah yang memperkuat karakter kuat RS200.

Kesan modern dan futuristis juga ditampilkan dari fasia depan, di mana dua buah lampu utama yang dirancang terpisah menggunakan kedok. Sehingga, tampilan RS200 terlihat sangat berkelas bahkan layaknya tunggangan dengan gaya Eropa.

Kekuatan tak hanya muncul dari desain modernnya saja, sektor pacu Bajaj Pulsar RS200 memiliki mesin silinder tunggal kapasitas 199,5 cc dan mampu meletupkan tenaga sebesar 24,5 ps dan torsi 18,6 nm. Seluruh tenaga disalurkan melalui transmisi enam percepatan.

Bajaj Pulsar RS200 akan dibekali dengan teknologi ABS sebagai opsi standari emisi euro 4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya