Begini Respons Ririe Fairus Terkait Pengakuan Ayus Sabyan
Ririe Fairus dan Ayus Sabyan (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA--Rumah tangga Ririe Fairus dan Ayus kini berada di ambang perceraian. Keluarga Ririe Fairus bahkan sebelumnya sudah membuka adanya isu perselingkuhan antara Nissa Sabyan dengan Ayus sejak dua tahun lalu.

Ayus sudah memberikan video klarifikasi 30 detik. Dalam video tersebut, Ayus tidak secara gamblang mengakui selingkuh dengan Nissa Sabyan. Dia hanya meminta maaf atas kekhilafannya.

"Saya, dengan penuh kesadaran dan ketulusan, ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," ucap Ayus dalam video tersebut.

Baca Juga: Isu Pelakor Di Rumah Tangga Vanessa Angel Ternyata Prank, Ketipu Deh!

Bagaimana respons Ririe Fairus terkait pengakuan Ayus Sabyan itu?

Melihat sang suami keluar dan meminta maaf serta mengaku khilaf, Ririe Fairus merasa sudah cukup.

"Saya tahu suami saya. Saya rasa itu sudah cukup sih. Karena memang kami baik-baik, nggak ada masalah, nggak berantem, nggak apa," kata Ririe Fairus seperti dikutip dari detikcom, Jumat (5/3/2021).

Ririe Fairus selama ini sudah menganggap Nissa Sabyan sebagai adik dan keluarga. Akan tetapi, hubungan itu rusak lantaran isu perselingkuhan Nissa dengan suami Ririe Fairus, Ayus Sabyan.

Tidak hanya keluarganya, tapi adik Ayus, Fadhila Nova, juga membenarkan sang kakak selingkuh dengan Nissa Sabyan. Sementara adik Ririe Fairus, Tia, dan adik Ayus, Fadhila Nova, sama-sama mengatakan baik Ririe, Ayus, dan Nissa Sabyan sudah bertemu.

Hanya, pertemuan itu tak membuahkan hasil. Ayus dan Nissa Sabyan tetap menjalin hubungan. Hal itu yang membuat Ririe Fairus akhirnya memilih cerai dari sang suami.

Baca Juga: Kepergian Rina Gunawan Bikin Syok Sejumlah Seleb

"Itu privacy [sudah bertemu langsung dengan Ayus dan Nissa Sabyan], tak perlu saya jelaskan," ungkapnya.

Perihal anggapan sang suami lebih memilih Nissa Sabyan ketimbang dirinya, bagaimana respons Ririe Fairus? Ternyata Ririe Fairus hanya memberikan jawaban singkat.

"Saya nggak tahu, lebih baik tanya ke yang bersangkutan saja. Makasih ya," tegas Ririe Fairus.

Satu-satunya  orang yang membantah isu itu adalah ayah Nissa Sabyan, Komar. Dia membantah anaknya jadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus.

"Semua itu nggak benar. Nggak benar itu. Iya, membantah. Ya, sebab, kalau gelagat seperti itu, kan, orang tua tahu, perubahannya bedalah kalau misalnya anak ini lagi sedang seperti ini, seperti ini. Tapi, kan, selama ini setahu saya selama dia ini, nggak berubah," kata Komar.

Lalu bagaimana respons Ririe Fairus mendengar ayah Nissa Sabyan membantah isu perselingkuhan itu?

Pernyataan ayah Nissa Sabyan ditanggapi Ririe Fairus dengan bijaksana. "Saya enggak bisa berkomentar apa-apa. Ada Allah Maha Melihat dan Mendengar. Sudah itu saja," jawab Ririe Fairuz ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Ririe Fairus bahkan tak ingin lagi terlalu banyak membicarakan kejadian masa lalunya dengan Ayus.

 



Berita Terkini Lainnya








Kolom