SOLOPOS.COM - Percobaan pura-pura mati di depan kucing (Boredpanda)

Kucing memiliki ekspresi unik saat melihat pemiliknya kolaps.

Solopos.com, SOLO – Biasanya kesetiaan hewan peliharaan diasosiasikan dengan anjing. Tapi hal itu tidak menutup kemungkinan terjadi pada seekor kucing.  Seorang Youtuber dengan akun TheMeanKitty belum lama ini mengetes kesetian kucingnya. Hasilnya pun di luar dugaan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

TheMeanKitty merupakan saluran Youtube yang sejak 2008 mengunggah aktivitas kucing bernama Sparta. Dilansir Boredpanda, Kamis (22/2/2018), Sparta merupakan kucing bengal berusia 10 tahun. Ia suka bergulat, main lempar-ambil, dan berlagak seperti bayi kucing.

Karena bisa dibilang sebagai artis Youtube, penonton Sparta ingin melihat ekspresi kucing berwajah kejam itu saat melihat pemilknya pura-pura mati. Belum lama ini video reaksi itu diunggah di Youtube. Dalam video Faking my Death in Front of my Cat terekam reaksi Sparta saat melihat pemiliknya pura-pura tumbang.

Dalam video tampak seorang pria berbaju hijau yang pura-pura terkena serangan jantung. Ia mengerang kesakitan di hadapan beberapa kucingnya yang sedang bersantai di tangga. Di situ ada Sparta. Tak lama berselang, kucing berjenis kelamin perempuan itu mendekati pemiliknya yang tergeletak di lantai.

Sparta mengeong tampak bingung. Ia sedikit mengendus tangan pemiliknya dan mengelilingi tubuh pemiliknya. Seakan-akan tak bisa berbuat banyak, Sparta malah ikut tiduran di samping pemiliknya. “Ya Ampun, serius? Responsmu seperti itu?” ucap pemilik Sparta yang tak diungkap identitasnya.

Penasaran seperti apa versi lengkap ekspresi Sparta saat melihat pemiliknya pura-pura mati? Simak videonya di bawah ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya