SOLOPOS.COM - Andy Petterson (tengah) melatih dua kiper PSIS Semarang, Aji Bayu (kanan) dan Jandia Eka (kiri), di Lapangan Terang Bangsa, Kota Semarang, Jateng, Kamis (22/3/2018) pagi. (Instagram-@psisfcofficial)

PSIS Semarang telah merekrut pelatih kiper asal Australia, Andy Petterson.

Semarangpos.com, SEMARANG – Beberapa hari menjelang bergulirnya Liga 1 musim 2018, PSIS Semarang secara resmi merekrut pelatih kiper asal Australia, Andy Petterson, Rabu (21/3/2018). Beberapa saat setelah menandatangani kontrak dengan tim kebaggaan warga ibu kota Jawa Tengah (Jateng) itu, Andy melontarkan pernyataan melalui akun Instagramnya, @petts69.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelatih kiper yang memilliki nama lengkap Andrew Keith Petterson itu mengaku senang bisa bergabung dengan PSIS Semarang. “Senang rasanya bisa mengumumkan kepindahan saya di salah satu tim Liga 1 Indonesia, PSIS Semarang,” tulis Andy menyertakan foto dirinya mengenakan kaus berlogo PSIS Semarang.

Selain itu, ia mengungkapkan pandangannya terhadap PSIS Semarang. Menurutnya, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu adalah tim yang penuh dengan kebanggaan. “Sebuah tim yang penuh dengan tradisi yang membanggakan dan [musim 2018 ini] mampu kembali ke kompetisi kasta tertinggi [di Indonesia],” ungkap mantan kiper Portsmouth tersebut.

Andy Petterson telah mulai melatih para kiper PSIS Semarang pada Kamis (22/3/2018). Sebelum menandatangani kontrak dan mulai melatih, pria kelahiran Australia, 48 tahun silam itu sudah memantau latihan PSIS Semarang pada Rabu (21/3/2018) pagi.

Andy menegaskan dirinya siap memulai latihan bersama PSIS Semarang demi mempersiapkan diri menghadapai PSM Makassar pada laga perdana PSIS Semarang di Liga 1 musim 2018, Minggu (25/3/2018). “Saya siap untuk memulai latihan dan menghadapi pertandingan akhir pekan ini,” pungkas Andy.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya